Rahasia Sukses Jualan Pulsa 2019

Walaupun penjualan pulsa dan hp tergolong jenis usaha yang pasaran, bukan berarti kamu tidak bisa sukses dalam menjalankan jenis usaya yang satu ini. Selama anda tau rahasia sukses jualan pulsa dan hp, saya yakin tangga sukses tertinggi bisa anda dapatkan. Di jaman yang serba modern seperti saat ini, semua orang memiliki smartphone dan smartphone tentunya memerlukan pulsa agar bisa membeli paket internet, telfon, video call dan sebagainya. Smartphone kini bukan lagi barang yang mewah, dari kalangan masyarakat bawah sampai kelas atas rata-rata di kantong celananya terdapat smartphone.

Sukses Jualan Pulsa

Lalu bagaimana sih trik jualan pulsa agar ramai pembeli meskipun sudah banyak pesaingnya di sekitar kita ? Biar anda tidak penasaran dan tau lebih dalam lagi, simak yuk ulasan berikut ini.

Rahasia Sukses Jualan Pulsa di Tahun 2019

Berikan Fasilitas
Bila anda berjualan pulsa dan memiliki kios kecil, lengkapilah kios dengan beragam fasilitas seperti kipas angin, minuman gratis, kursi duduk yang nyaman dan lainya. Bila perlu lengkapi dengan genset yang di beli dari genset murah surabaya untuk menjaga pasokan listrik di kios anda.

Pilih Distributor Terbaik
Selanjutnya anda harus melakukan beberapa riset terlebih dulu untuk mendapatkan distributor pulsa yang layananya bagus. Jangan memiliki distributor yang rekam jejaknya sering mengalami pulsa terlambat masuk, sistem sering terganggu dan sistem tidak dapat melayani selama 2 jam.Memilih dealer yang bagus sangat berperan terhadap kualitas pelayanan anda.

Harga Dibawah Kompetitor
Orang Indonesia sangat suka dengan harga yang murah dan kualitasnya sama. Sebagai pemain baru di lingkaran jual pulsa, berikan harga yang dibawah kompetitor. Tidak perlu terlalu jauh berada di bawah, selisih seratus atau dua ratus rupiah bisa menjadi poin lebih pada kios pulsa anda.

Promosi di Media Sosial
Bila anda memiliki akun media sosial seperti instagram, facebook twitter dan lain sebagainya, manfaatkan akun tersebut untuk promosi ke teman-teman anda. Media sosial memiliki jaringan yang sangat luas, sehingga sangat mungkin penjualan bisa meningkat melalui media sosial.

Jangan Boleh Hutang
Keuntungan dari bisnis jualan pulsa tidak besar, sehingga memerlukan perputaran uang yang cepat. Bila perputaran uang lambat akibat ada yang hutang saat membeli pulsa, tidak lama usaha anda gulung tikar. Guna mengantisipasi hal tersebut, setiap konsumen yang beli pulsa sebaiknya jangan boleh hutang.