Cara Memilih Meja Makan yang Sempurna

Cara Memilih Meja Makan yang Sempurna – Memilih meja makan yang tepat bisa menjadi masalah besar, terutama jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda cari. Pilihannya tidak terbatas, dan pergi ke toko tanpa informasi tergantung pada penilaian penjual.

Paling sering, strategi itu membawa pulang tabel yang sama sekali tidak pantas. Ada kalanya mengambil meja makan baru adalah urusan yang cukup sederhana. Anda teruskan dan bawa pulang Meja Makan tergantung pada ukuran ruang makan Anda dan juga batasan anggaran Anda sendiri.

Tampilan Persegi Panjang Klasik

Salah satu keputusan pertama yang perlu Anda ambil adalah mengenai bentuk meja makan yang ingin Anda beli. Percaya atau tidak, aspek ini relatif lebih sederhana daripada memilih gaya meja! Meja makan persegi panjang jelas yang paling populer di antara banyak. Ini dicintai secara universal, baik untuk bentuk dan fungsinya.

 

Jika memungkinkan, anda bisa menambahkan beberapa furniture lainnya untuk membuat anda bisa lebih nyaman pada ruang makan anda, seperti meja nakas, atau bangku Bale-bale, karena fungsinya saat setelah makan bisa anda gunakan untuk bersantai.

Menghemat Hemat Ruang

Jika meja makan persegi panjang adalah pilihan paling populer, meja makan bundar dan oval adalah favorit di kategori ruang makan kecil. Bukan kebetulan bahwa sebagian besar ruang makan yang padat memiliki meja makan bundar yang indah, lebih disukai dengan kaki alas.

Bagaimana Meja makan Bisa Dikatakan Sempurna?

Square Sempurna!

Meja makan persegi mungkin adalah pilihan yang paling tidak disukai, dan tidak sering Anda melihat desainer menambahkan satu ke ruang makan mewah. Sama seperti versi bundar, ini adalah kasus ‘kecil itu indah’.

Meja persegi besar juga membuat presentasi sulit, jadi pilih salah satu dari ini hanya jika Anda memiliki empat hingga enam orang. Namun, beberapa tabel persegi dapat menampung jumlah yang lebih besar, seperti delapan.

Ukur Meja Anda

Setelah menentukan gaya dan bentuk Meja Makan, sekarang saatnya untuk beralih ke ukuran yang sangat penting. Ada beberapa angka sederhana dan standar yang akan membantu Anda melewati bagian yang sulit ini. Aturan emas di sini adalah untuk memastikan ada setidaknya 42-48 inci ruang antara meja dan tepi dinding atau furnitur yang berdekatan.