Gemini Strike Adu Tembak di Angkasa

Sebagai seorang pilot junior, Anda diharuskan untuk bisa mengalahkan banyak musuh di awal karier. Dengan visual yang menarik, Gemini Strike akan menjadi arena peperangan luar angkasa yang tak terlupakan untuk Anda. Sekali lagi, game pesawat 2D hadir mengingatkan kita akan game sejenis yang melegenda, seperti Raiden atau Striker 1945. Game ini berjudul Gemini. Tak hanya sekadar game tembak­tembakan pesawat luar angkasa, Gemini memiliki alur ceritanya sendiri.

Dalam game ini, Anda menjadi seorang pilot rookie yang harus langsung membuktikan kemampuannya karena sudah mendapat tugas berat di awal karier. Dalam game ini Anda tak bisa memilih jenis pesawat, namun bisa meng­upgrade kemampuan dan persenjataannya. Gemini memiliki sistem permainan sangat mudah, dimana Anda tinggal menyentuh layar terus­menerus dan menggerakkan jari untuk membuat pesawat yang Anda kendalikan bergerak dan menembak.

Sedangkan jika Anda berhenti menekan layar, pesawat akan diam dan berhenti menembak. Bos di setiap level Dalam setiap level permainan, rata­rata terdapat enam chapter di dalamnya. Pada chapter pertama hingga kelima, Anda hanya akan menghadapi musuh biasa dengan tingkat kesulitan yang meningkat.

Sedangkan di chapter terakhir, Anda akan menghadapi bos musuh yang mayoritas memiliki ukuran pesawat jauh lebih besar serta dilengkapi persenjataan yang canggih. Menariknya, Gemini dibekali dengan visual yang sederhana namun terlihat seru karena Anda akan menjumpai banyak peluru yang malang­melintang. Tak hanya itu, setiap terjadi ledakan dalam game ini juga disertai dengan efek shaking camera sehingga efek ledakan terasa realistis.

Saat asyik menembaki pesawat musuh, jangan lupa untuk memerhatikan itemitem yang bisa Anda ambil, salah satunya special weapon yang bisa Anda gunakan untuk mengalahkan musuh dalam jumlah besar dengan lebih efektif. Selain itu, ada pula briefcase yang bisa Anda kumpulkan dan dibuka di setiap akhir level permainan yang berisi upgrade untuk persenjataan. Namun, briefcase tersebut tak bisa dibuka secara cuma­cuma, karena dibutuhkan mahar berupa gems untuk membukanya.