Sound System Terbaik yang Bisa Konek Langsung ke iPhone

Sound System Terbaik yang Bisa Konek Langsung ke iPhone

Versi terbaru ini, CD6006, telah mengalami banyak perubahan dari pemenang Award 2015 CD6005. Perubahan ini berkontribusi menjadikan CD6006 pemutar disc superior bagi CD6005 yang digantikannya.

Penampilan bisa menipu

Dimensi sasis dan penataan fascia-nya akan terasa tak asing bagi siapapun yang sering melihat CD player seri 6000 sebelumnya. Di bagian atas terdapat mekanisme tray-loading sentral dengan display cerah di bawahnya, kontrol yang biasa dijumpai, soket USB, dan output headphone 6,3 mm dengan kontrol. Di bagian belakangnya terdapat koneksi penting berupa output analog stereo dengan output optical dan coaxial untuk memintas DAC 6006 dan menggunakannya murni sebagai transpor. Remote control Marantz yang logis, responsif, dan cukup mantap seperti biasanya, hadir kembali. Ketimbang memintas DAC Marantz, kami merekomendasikan untuk memanfaatkannya. DAC ini Cirrus Logic CS4398 berkualitas tinggi dengan kemampuan resolusi tinggi (24 bit/192 kHz) yang mampu menangani fi le digital berkualitas lebih baik dari CD. DAC ini bisa diakses melalui input USB, jadi kalau Anda punya fi le WAV high-res pada USBstick, maka 6006 bisa jadi pemutar audio high-res. USB juga akan menangani fi le MP3, AAC, dan WMA, selain berfungsi sebagai input iDevice langsung. Selain itu, output headphone 6006 berspesifi kasi sangat bagus untuk produk tipe ini. Output ini kompatibel dengan berbagai headphone dan jauh dari kebanyakan fi tur seperti ini pada umumnya.

Baca Juga : Daftar Harga iPhone 2019

Kompleksitas

Setelah memasukkan copy Untrue dari Burial ke dalam disc tray-nya yang mulus dan hening, suara 6006 langsung terasa akrab di telinga. Penyampaiannya kuat dan berisi, memberi aktivitas kota yang sibuk pada frekuensi rendah bobot dan kehadiran nyata. Rekaman ini juga menunjukkan otoritas Mrantz yang sedikit kurang, serangan bass yang tak kenal ampun yang kadang mengancam untuk mendominasi, tapi secara keseluruhan player ini kabar baik bagi yang mendambakan bass berani. Di rentang area frekuensi lainnya, Marantz terbukti bersuara sama kokohnya. tingkat detail pada midrange bagus, dan ada gigitan dan kecemerlangan lebih pada frekuensi treble daripada yang biasa kami dengar dari CD player seri 6000. Ini tentu nilai bagus. Penjodohan sistem yang asal salan akan membuat suaranya agak kasar, tapi pada kondisi normal 6006 bersuara seimbang. Pengaturan waktunya bagus, bahkan ketika musik menjadi rumit. Performanya memiliki kesan nyata yang jarang bisa disaingi lawannya. Kami bukan terbawa suasana atauterlalu bersemangat, tapi 6006 memang lebih menarik dan bersuara lebih memikat dari player yang digantikannya.